Gadis Uzbek


Tadi siang saat nonton berita televisi (*tV hanya film dan berita yang jadi konsumsi) tidak sengaja menjumpai berita artis indonesia yang melahirkan anak pertamanya hasil perkimpoian dengan wanita Uzbekistan. Memang sedang marak terjadi pernikahan ataupun pacaran dengan wanita luar. Terlebih Uzbekistan. Negara yang mempunyai peradaban sopan dan mempunyai wanita yang cantik-cantik. Negara uZbekistan sendiri merupakan negara yang berada di sekitar asia tengah (*CMIIW) dan bersama keanggotaanya negara berakhiran -tan. Afganistan, Kirgistan, Kazakstan, dsb. Namun karena asimilasi kebudayaan yang sebelumnya memang anggota dari Uni Soviet maka peradaban islam di kawasan Uzbekistan terbilang moderat.

gadis uzbek

Memang banyak wanita molek,ayu, dan cantik yang terlahir di Asia Tengah, entah itu dari India (Istri Raja Arab Sekarang) atau benyak model lainnya (jika dilihat dai segi wajahnya). Namun secara keseluruhan kata “cantik” tidak sepenuhnya fisik. Masih banyak yang mempengaruhinya, karena kita manusia.


Yang paling cantik didunia adalah pacar saya tentunya..


gigitan si uzbek
Secara fisik wanita-wanita asia tengah mempunyai bulu mata yang tebal dan lentik, mata yang binar, bibir tipis, dan hidung mancung,dan rambut hitam. Proporsional. dan yang paling berkesan yaitu, mereka jarang membuka bagian tubuh . Mereka lebih memilih untuk tertutup dan menjaga kehormatan. Mungkin mereka sadar akan norma-norma kemanusiaan bahwa manusia itu dibekali dengan syahwat dan itu harus dijaga. dan mungkin juga karena pengaruh adat yang sangat kuat karena di negara ini juga pernah terlahir seorang perawi yang sangat agung, Imam Bukhari.

Kalau dipikir-pikir dibanding dengan amerika selatan tidak terlalu jauh berbeda, lantas kenapa Uzbek begitu favorit dimata lelaki Indonesia kebanyakat khususnya artis2? Mungkin lebih kearah komposisi budayanya yang hampir mirip dengan Indonesia, Islam Moderat kali ya.. Sehingga untuk penyesuaian tidak mengalami banyak kesulitan.

Namun dalam masalah komunikasi jika tidak mengerti bahasa Inggris atau tidak mengerti bahasa masing-masing bisa gawat, harus mahir bahasa inggris, karena bahasa disana termasuk bahasa turki-turkian gt.Slovenik gt, kalo mau dibilang rusia juga nggak, arab juga nggak..

About these ads

3 responses to “Gadis Uzbek

Comments are closed.