Mood Ur Motorola e398 be e1


Setahun yang lalu saya membeli HP motorola e398 dikarenakan mantan pacar saya menginginkan saya mempunyai hp waktu itu untuk mempermudah dalam akses informasi alias SMS dan Telpon-telponan. saya membeli HP disekitar Jl. Moses Jogjakarta dengan harga sekitar 720ribu. Didalam HP Motorola e398 masih Orisinil,Skin beserta Mousterpacknya masih plos dengan kepolosan yang membuat kita jenuh. Akhirnya saya mencari cara untuk mengubah semua tampilan beserta Software didalamnya. Saya menemukan sebuah situs yang sangat menarik untuk dikunjungi,http://e398mod.com

disitus itu lengkap dengan beberapa tutorial yang menyangkut HP saya dan saya memulai memodding (modd software HP) Motorola e398 saya. HASILNYA,jeng jeng jeng.Luar biasa,mulai dari  suara hingga Tampilan semua sudah OK dan kita bisa menikmati semuanya dengan nyaman. Ternyata dalam Mousterpack terdapat beberapa bagian mulai dari Gaintable hingga Language Pack. Sebelum kita memulai Flashing [changes software HP] kita melakukan Bootloader terlebih dahulu dengan mematikan HP e398 selanjutnya pejet #,*,dan tombol ok[hijau] secara bersamaan. Dari Bootloader itulah kita tahu apakah HP kita bisa di Upgrade apa tidak. biasanya setahu saya yang berkode 07.D0 itu yang bisa di Upgrade. selain itu kayaknya saya belum pernah menemuainya. Setelah semua software terinstall di komputer langsung buka FB 3.xx dan langsung diupgrade bo’….

jolali,bateraine harus penuh alias kebak. jangan sampai lowbat. faktor Baterai ini bisa  menyebabkan HP itu mati saat di Flsh sehingga ibaratnya sebuah memory yang sudah dikosongkan dan mau diisi namun pengisiannya belum selesai sehingga ga mAu hidup. Tapi tenang,calmdown.Jangan buru-buru menangis atau membanting HP anda ke lantai jika hal itu terjadi [akan saya bahas juga tapi setelah Flashing selesai].dalam proses Flashing ini akan ada beberapa tahap. dan setelah tahap Flashing itu selesai maka jeng jeng jeng,HP anda akan menarik dan meminta anda untuk lebih menyayanginya.

Trus bagaimana kalau mati ditengah jalan????ada beberapa faktor.koneksi yang putus gara2 kabel yang kurang match dan juga baterai yang low bat. so saran saya saat Flashing kita harus menyediakan karet pentil untuk mengikat agar goncangan-goncangan yang mengakibatkan koneksi terputus itu tidak sampai terjadi. Ok guys???selain itu ya diusahakan baterai dalam keadaan 99% vit [tidak pernah ada harga mutlak]he….

kalo tiba2 HP anda mati,so lepas baterai.setelah itu  siapkan kabel satu saja dengan satu ujung tembaga. selanjutnya jump antara pin ke 4 dan ke 5 pada pin p2k.P2K itu adalah pin pada tempat kabel data. untuk lebih jelasnya baca aja tutorial di e398mod.com,masukan tag survival and revival. segitu dulu,terima kasih..

4 responses to “Mood Ur Motorola e398 be e1

  1. Jadi untuk pengeflashingan (biasanya dilakukan oleh orang2 service HP) itu setahu saya tidak menggunakan pemrograman kaya Pascal,delphi,apalagi assembly ato C.tinggal siapin tools dan software saja. Lebih jelasnya di Mood Ur Motorola e398 be e1 part 2

  2. Tanya>>> driver S Flash Neptune LTE dimana saya bisa dapatkan, karena tidak bisa terinstall.

Comments are closed.