Mood Ur Motorola e398 be e1 Part 2


pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas lebih detail lagi tentang Mood Ur Motorola e398 be e1. Sebenarnya kita tidak harus dituntut untuk bisa mensolder atupun menguasai Bahsa C atau Assembly.Hehe,jadi apa yang saya dapat diperkuliahan belum berguna disini….He

Cukup dengan mendownload apa yang dinamakan FLASHBACKUP dengan seri 3.00 keatas . Seri makin tinggi maka kegunaan dan tingkat kompatiblenya lebih tinggi.Saya biasanya menggunakan seri 3.0.6. Software ini cukup ampuh sob. karena bisa buat banyak varian!!!Free lagi,mulai dari Hp motorola Z3 RIZR,V980 64 Bit,32bit,V3i,L7, Hingga HP 3G keluaran terbaru.Cuma ya itu,file yang mau di flasin harus download juga. ada yang free dan ada yang premium sob. So buat yang punya dan demen pake HP Motorola.Coba2 aja deh….

Koneksikan kabel HP e398 anda dengan komputer anda dengan file yang bisa didownload diinternet.cari saja di e398mod.com dengan searching keyword “windowsXP” setelah konek.Lasung di Bootloader.dan ditancapkan pada kabel data Hp Motorolae398. Jika Konek,maka akan berwarna hijau Flashbackupnya. Pada Flashbackup terdiri beberapa tahapan. Yaitu  Firmware,Flex,DSP Firmware,Langpack,Digital Sign,Grafik. semuanya mempunyai funsi masing-masing dan itulah yang nantinya akan diisikan pada memory HP anda. opo maneh ya???

Misalnya Untuk Frimware menempati 10800000 mpe 109FFFFFF.maka peta memory yang diisi oleh frimware adalah  dari 10800000 mpe 109FFFFFF.Kayake cuma sampai segitu dulu mas dab. Kalo nanti saya sudah berhasil membuat Mouster-Packnya.saya akan berbagi pengalaman lagi. Takutnya nanti malah salah lagi…Hehehehe.Hidup Indonesia,jayalah negeriku.