tentang saya


Saya terlahir di Kabupaten Bantul,tepatnya di Rumah Sakit Daerah kabupaten Bantul [sekarang Panembahan Senopati] tanggal 16 Maret 198*. Sekarang saya menuntut ilmu di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Yogyakarta.  Sebenarnya dulu saya ingin kuliah di

Semenjak kecil–Teknik Lingkungan ITB

SMA kelas 1——Hukum / Isipol UGM

SMA kelas 2——Geofisika UGM/ITB

SMA kelas 3——Perminyakan,Pertambangan ITB/UPN Yk/ELINS UGM

namun nasib membawa saya untuk kejalan yang lain.ELINS UGM. biarpun itu,inilah jalan saya. Dan saya tidak mau menyesal karena saya masuk dan memilih pilihan saya ini. Ternyata asyik sob disana. Teman-teman saya pada Goxil-goqil,lumayan buat obat stress. Keep Fighting Bro…

Marital status:Single 99%. Hobi saya membaca dan menulis. Termasuk ngeBLOG ini ingin saya jadikan untuk media menyampaikan inspirasi dan gagasan saya. Bagi anda yang ingin membagi ilmu dengan saya mari kita bertukaran.Hehehe…

Olahraga favorit saya yaitu basket dan Renang. Dua olahraga ini saya gemari karena saya ingin mempunyai daya tahan dan Badan yang sehat. Sehat dan Kuat…[sok banget kayake,he…]

Mengenai Organisasi saya aktif di Bem KM Universitas saya selama jabatan Presma Pak Abud[agung Budianto] dan Mas Budiyanto dibawah Bidang Advokasi yang dipegang Oleh Mas Imam[Hukum 04] dan mas Rony [Biologi 04]. Selain itu juga sebagai Piar dari HMEI [Himpunan Mahasiswa Elektronika dan Instrumentasi]. Sekian dulu,terima kasih…..

Bravo Indonesia,Jayalah negeriku…

primary email: abdul-fattah@telkom.net

YMan:fattah abe [used email: torontofaithsbegrime@yahoo.com]

FriendSter: http://friendster.com/rightsideofme [belalaimungil@mig33.com]

FacebOOk:  use [myfessbook@gmail.com]

Matur Nuwun nggeh……..