Relungan


TUHAN SEKIAN LAMA AKU MENGABDI DAN BERSUJUD PADAMU TUHAN. SEKIAN LAMA AKU MENGECAWAKANMU. TAPI PAGI INI AKHIRNYA AKU BERSYUKR ATAS NIKMATMU.meskipun terdengar perih aku memaksakan untuk sedikit bertahan atas keputusanMu. dulu aku menengadah padaMu,TUHAN BERILAH AKU KEPUTUSANMU YANG TERBAIK.namun hingga tadi malam aku meragukannya. dan diriMu saat ini telah meyakinkan bahwa aku harus mempercayainya. Aku bukan seorang ksatria yang selalu punya jiwa lelaki. namun aku ingin menjadi SEPERTI seorang ksatria Tuhan. Doaku sekarang.Tolong Tuhan aku minta Kau memberikan aku kekuatan untuk menjadi seorang ksatria yang tak pernah menjadi pecundang. seandainya disini dan kemaren bukan Oase yang sebenarnya, beri aku petunjuk seperti Kau beri petunjuk kepada Musa saat kehausan kepada Musa saat 7 kuamnya mengalami kehausan. Tuhan banyak aku berharap dan berdoa padamu semoga setiap nasibku atas keputusanMu merupakan hal yang terbaik untuk hambaMu ini.

Terima kasih Tuhan, kamu telah meyakinkan diriku dan mendamaikan untuk sesaat untuk saat ini. Semoga dengan imanMu yang kau berikan aku bisa melakukan segalanya.