Lebron VI


Sudah sejak semester 4 saya tidak maen bola basket. dari semester awal saya kebetulan seri95101-copyng latihan bersama anak2 MIPA di Bhinneka High School tiap malam minggu [ga bisa apel dun] dan sejak sepatu saya rusak semua hampir terhenti total. huhuhuhuhu, terdengar ngenes tetapi belum lama ini setelah saya mempunyai masalah pribadi yang saya sendiri bingung.Anjing ntu masalah nggak kelar-kelar,Bangsat. Mulai dari situlah saya sering menghisap apa yang kebanyakan wanita benci, Ya Rokok. seharian ditemani dengan komputer, Mild 12, kopi bersama teman-teman kadang begadang dirumah atau disekitar Paseban.Malaah curhat,

trus ingin melampiaskan emosi maka saya mencari cari informasi tentang  sepatu basket. keluaran terbaru adalah Lebron VI.Buehhh…anjirrr,keren banget ntu designnya.Klasik tapi elit. hargapun sangat terbilang kompetitif. 1.5 Juta. Saya mendapatinya disekitar Sport Center di kawasan Bogor. dan berhubung mash ada tanggungan buat bayar ini bayar itu maka saya memutuskan untuk puas dengan melihatnya saja. Cinta tak harus memiliki [cuih…]

Produk besutan Nike Corp ini sama dengan edisi-edisi sebelumnya yang mengusung nama-nama pemain NBA sebagai iconnya. sebut saja Nash, Jordan Ed, Oneil, dsb. manstab Euy…nama James Lebron kian mengkilat saja ni. Akhirnya saya membeli sepatu Reebok saja yang menurut saya itu terjangkau oleh tangan saya. Namun cukup mantab juga kok. Karena mengandalakan hak sepatu yang tinggi.