Perawan di Hari Valentine


Tuhan menciptakan manusia sebagai makhluk yang mempunyai akal, budi dan pekerti. selain itu juga dibekali dengan sesuatu yang bisa membuat manusia menjadi makhluk tuhan paling sempurna namun bisa saja menjadi makhluk tuhan yang paling Hina yaitu nafsu. Subhanallah. beberapa hari yang lalu saya berbincang -bincang dengan Mr. X yang dengan sendirinya dia memberikan pengantar tentang kehidupannya ngflow gt aja. Kejadian menarik itu diawali dengan pertanyaan dari teman akrab saya,”Dul nek koe entuk seng ra perawan pie jal?” dalam bahasa Indonesia Dul (my nickname) kalo kamu dapat yang ga perawan gmana dul? saya jawab”Its OK,whats matter?” dan Mr. X yang sejak dari tadi ngopi bareng duduk didekat saya bilang dengan penuh bijak “makane dul ngrasake perawan dul”.
Ternyata didunia ini ada berbagai macam suara dan pendapat, dari situ saya mulai mengorek beberapa informasi, eh malah Mr X mengisahkan tentang pengalaman “hebat” beliau.Huakakkkk, dan dia mau menghadiahkan “coklat” buat pacarnya nanti malam minggu (valentine day).Luar biasa kuat nafsu seorang manusia. Setelah itu sedotan demi sedotan Mild kita habiskan untuk membahas masalah tentang arti keperawanan di hari Valentine, termasuk Mr X. Dia saya ajak dan paksa untuk berdiskusi menggunakan kepala dingin.weleh…
Keperawanan, bagi seorang wanita mungkin hal yang cukup sensitif, namun bagi sekelompok adam, ini merupakan hal yang sakral dan tidak boleh hilang sebelum adam itu membuka dengan “kunci”nya sendiri. Lantas saya berpikir, apakah jadinya jika nanti saya mencintai seseorang dengan penuh tulus (cui…h) dan setelah saya menikah saya mendapati dia sudah tidak perawan lagi? Saya kira saat itu juga saya tidak mungkin untuk meminta dia (istri saya) untuk mengembalikan keperawanan dia. So what will u do? saya kira menyangi dia dengan sepenuh hati tanpa mempedulikan masa lampau dari istrisaya yang mungkin agak miring menjadi sebuah solusi yang cerdas dan sehat. Dengan catatan dia juga mencintai saya dengan sepenuh hati, setia, dan melakukan hal yang terbaik. Ingat TERBAIK. Tuhan memberikan sebuah daging yang jika daging itu baik maka seluruh jiwanya baik, hati. Ya itulah hati. Dimana manusia bisa memberikan maaf, dendam, merasa bahagia, sedih. dari hatilah itu berasal. saat anda bisa memberikan hati itu dengan baik, maka Tuhan akan memberikan balasan kepada kita nomer satu adalah kebaikan itu juga.
Kembali keawal, apakah arti PERAWAN dihari Valentine buat anda?saya pikir jika anda memberikanperawan anda terhadap orang disekitar anda yang anda sayangi (pacar) itu memberikan arti bahwa anda sangat menyayanginya, anda sangat tidak ingin orang yang anda kasihi pergi dari sisi anda, dan anda ingin meyakinkan bahwa anda yang terbaik. Jika hal itu yang anda inginkan, bukan tidak mungkin anda benar-benar memberikan kasih sayang anda kepada pasangan anda. Yakinkan kepada pasangan anda bahwa dia telah mendapatkan keperawanan hati anda, Bukan keperawanan selaput dara ya. Keperawanan hati anda, karena dengan hati kasih sayang itu akan terus berkembang tanpa bisa dihitung dan terbatasi oleh dimensi apapun. Silahkan berikan masukan kepada saya, apa arti keperawanan di hari Valentine buat anda…..

5 responses to “Perawan di Hari Valentine

  1. nice post…memang kalau masalah begini sangat sensitif…dan saya pun bependapat sama dengan kamu…:)

    *kritik: banyak salah ketik..:)*

  2. buat bang deptz, matur tengkyu sangat, monitorku malah mati ki, terpaksa menggunakan monitor lama lagi. perlu di kanibal de kayaknya, ntar tak edit lagi di SIC. sekali lagi tengkyu bang….

    tapi nek iso yo seng perawan seh,tapi nek terlanjur juga ga papa. Tuhan Maha Tahu dan Maha Adil kok.

Comments are closed.