Tips Valentine Romantis di Jogja #2


roses111Berbicara hadiah Valentine kemaren saat saya bebincang-bincang dengan teman saya. Saya memberikan saran agar dia memberikan pacarnya sebuah bunga mawar.
Dilihat dari beberapa warna Mawar mempunyai arti, terlebih saat perayaan Valentine day ini.
Warna putih melambangkan bahwa kasih yang anda berikan adalah tulus, tapi kalo bunga mawar warna putih ini mungkin jika anda membeli sekitar Valentine gini harganya bisa sekitar 10 ribuan.hehehe. Whatever. kalo yang warna merah memberikan arti bahwa cinta dan kasih sayang yang anda berikan harus tidak bertepuk sebelah tangan artinya anda butuh balasan kasih sayang juga. Trus warna apa yang cocok? Warna merah satu tangkai, putih 2 tangkai dan sebatang Tobleron.Buehhh,dijamin dah klepek-klepek itu pasangan anda [Bahasaku].
Selain itu juga bisa benda yang berarti bagi pasangan anda. Perhatikan setiap kesenangan pasangan anda, jika dia suka maen basket beri dia sepatu basket keluaran terbaru kaya Lebron VI. Jika pasangan anda menyukai musik, berikan kaset sekedar menambah koleksi di rak kaset namun yang bernansa romantis. Sebut saja keluaran dari Glenn Fredly yang album lama Kasih Putih, mungkin itu bisa jadi pilihan juga.
Jika saat ini saya tidak punya uang dan pingin ngirit tapi berkenan bikin apa ya? Sejuta jalan ke Roma bro, saranku ambil uang 3ribu, pergi ke tempat penjualan pernak-pernik. belanja disana sebesar 3ribu. Rangkai apa yang anda beli dan berikan kepada pasangan anda setelah Candle light dinner. bilang kepada pasangan anda. “Honey [sweet nickname] malam ini aku merasakan hal yang sama dengan hari2 biasanya. Namun aku merasakan hal yang berbeda dari hari kehari. Ada jantung yang berdetak di dadaku, dan itu semakin cepat berdetak. karena jantung ini sadar bahwa aku membutuhkanmu setiap saat dan juga perasaan ini selalu bertambah dari waktu ke waktu. I need you and i do love u honey….”
Wokey guys,serasa semua alam raya kasih kamu aplause karena kamu telah memikat sorang bidadari. cihuy..perlu diingat, hal apa yang paling bisa membuat wanita itu jatuh hati?bukan paras [paras mah bisa dipermak] tapi perhatian, dan kata-kata manis. Termasuk pujian. Have nice preparing for love..

5 responses to “Tips Valentine Romantis di Jogja #2

  1. om,,aku g mo komentari nich posting,,,hehhe,,,bukan tidak menghargai,,
    cuman mo bilang aku punya software bagus di blog koe,,silahkan kalo berminat
    key word creator

  2. Mas gendun :
    Ok mas gendun
    segera donload dah. cepet mari y. kapan2 share lagi. gawean digawe santai lah mas. jangan menjadi beban. pengen ngenet ya ngenet aja..
    hehehehehehehehehe

    Yudhi:
    wah yud berapa kali ya ngrayain valentine?lupa tapi terakhir cm makan Tobleron bareng2…
    dan kayaknya aku ngasih bunga deh…
    huakakakakakakakakkkkkkkk.tapi wes putus…
    mau menjalanka syariat islam dengan benar wae lah.kikkkkkk………

  3. aduuuhhh dek, nek kui kira2 aku entok ra yo???
    huhuhuhuuuuhuuhuhuuuuhuhuhuuhuhuhuhuhuhu
    ketoke bakal ra entok deh, nasibmu pancen ngenes dul…

Comments are closed.