Tips Valentine Romantis di Jogja #3


Dua hari lagi tidak terasa sudah mau valentine,eh mau tak curhatin ga? Akhir2 ne aku bertemu dengan wanita cantik,pertama waktu bilyard ma wibi, tito,doni,ma fredi kemaren di Shelter, Bueh,smoker,kurus, sexi dah,pengen tahu cerita perawan cewek dihari valentine?Klik disini.Terus tadi waktu berangkat ke kampus, trus waktu ngenet di UP 1 waktu nunggu dosen pulang ke kantor. eh dan sekarang waktu aku ngenet di SIC eh bareng ma cewek cuakep, rambut pirang, kuning langsat, dan tinggi semampai. Sayang,Cinta tak harus memiliki…
Ok dah, sekarang kita bahas sebuah topik tentang TIPS BUAT PARA JOMBLO NGANGGUR,termasuk aku.hehe,TOss.Saat kita hidup itu yang dicari apa seh?kita jalan ma pacar yang dicari apa?Nyaman kan! (so sorry for someone if i cant forgetted our memory).Menurut saya, rasa nyaman itu bisa kita dapatkan dimana saja. Termasuk saat kita sendiri. Asal kita merasa TENANG,DAMAI,TENANG,dan IKHLAS karena saat kita tenang, kita bisa enjoy, tidak terburu-buru (kesusu). Saat kita damai, maka kita akan merasakan bahwa kita tlah mendapatkan semuanay, bahasa lainnya merasa SYUKUR. Sementara saat kita ikhlas,kita telah mencapai puncak dari apa yang kita sebut nyaman. yakinlah dimalam valentine anda akan mendapatkan kasih sayang yang nyata. Bukan kasih sayang yang semu. Disamping anda masih ada keluarga, teman, sahabat, dan sebagainya.
Jika merasa ingin mencari pemandangan cewek2 cantik. Langsung calling teman anda, ajak dia ke kantor pos besar ato ke Amplas, nongkrong disana sambil melihat dan lirak-lirik cewek cantik-cuantik. ga masalah, Kita jomblo cing. Bebahagialah disaat valentine sebagai seorang jomblo. karena disaat itu kita melihat dan menikmati indahnya malam dengan kemerdekaan penuh. Kemerdekaan atas diri sendiri,tanpa ada orang lain yang mengatur. Meskipun nggak memiliki.
Mungkin seperti saya paling suka dengan suasana sendiri, hening, dan sepi. dari situlah saya mendapatkan inspirasi tentang pemecahan masalah yang saya hadapi, tentang apa yang ingin saya tulis, tentang langkah saya selanjutnya dalam hidup yang terjal ini, dan masih banyak inspirasi tergali.Tanpa terbatasi oleh seseorang, tanpa ada kewajiban untuk membalas SMS seseorang, atau tanpa harus mengucapkan selamat malam buat seseorang. Selamat berbahagia kawan..

4 responses to “Tips Valentine Romantis di Jogja #3

  1. walaupun gw juga ga kemana2 n ngapa2in pas hari valentine, tapi gw rasa kyanya ada yang kurang pas dengan kalimat terakhir lu itu. membalas sms dan mengucapkan selamat malam bukan masalah kewajiban, tapi masalah kerelaan. kalo ngucapin hal itu ke pasangan lo tanpa kerelaan dan keikhlasan, skalian aja ga perlu pacaran. karena orang yang lu kirimin sms kya gitu pasti juga ngerasa kalo apa yang lu ucapin cuma semu.

  2. hehe..
    makasih woro atas masukannya…
    tapi woro,kemaren ternyata aku mati gaya banget,jomblo gt. dan itu kisah cm aku compare kan ma masa lalau sewaktu blm jomblo.
    hehehe…
    walaupun kita sendiri, namun kita masih punya cinta dan kasih sayang..
    ello banget..

Comments are closed.