Instal Acer Emachine


Haduwh-haduwh, kemaren siang saya diajak teman saya ke Planologi, habis itu kesebuah toko di kawasan A sangaji, setelah sampai rumah langsung tak install pake XP dengan code generate ori, yaiyalah, kan perbedaanantara yang asli ma yangg nggak khan di codenya.ntar aku posting dah mengenai code generatenya. setelah itu eh, kok nggak bisa. Langsung tanya ke mas sales lewat YM. dan ternyata, selidik punya selidik kita masuk ke Bios terlebih dahulu, habis itu tipe data HD diubah ke bentuk IDE. Setelah itu, akan restart dan pejet F10 sehingga masuk ke sistem HD, DVD, dan apa gt aku lupa. trus pilih DVD. dan LAngsung ngacir deh install OS-nya. Kalo mau instal pake Flashdisk bisa juga. Langkahnya hampir mirip2 seh, cuma tinggal di pilih USB drive saja. Enak lho pake ntu Lepi. Dengan specifikasi antara lain memory 2GB have been upgrade, trus Cam 1,3MP, dan fitur2 yang lain, terasa enjoy dan elit lah. tapi kalo dengan budget 6 juta saya pilih cari lepi yang second aja lah. Harga boleh dikit, tapi Rasanya manstabs Juragan…

2 responses to “Instal Acer Emachine

Comments are closed.