Great for 6th


Pagi tadi saya terbangun oleh ketukan pintu rumah dan ternyata itu sudah jam 8 pagi, Ya Tuhan, ternyata aku tadi pagi tidur subuh. “dul, njupuk laptop” begitu perkataan teman saya dan begitu dia tahu bahwa saya habis dan masih “Kriyip-kriyip” dia bilang “wu rojo turu,kemulan wae kono”
Begitu sampai kampus disana udah ada pak Widodo, seorang dosen yang saya kenal pertama kali waktulomba Muatan Roket di Pandansimo. HAri rabu saya tersibukan oleh masalah koordinasi KKN dan lain sebagainya. Saat kuliah di B1.o2 Angga ngomong sama saya kalo sekarang ada lomba Muatan roket. Aidann,kesempatan kedua ini yang ingin kita manfaatkan dan kita tunggu.AYo begitu komentar saya. Sampai pukul sekitar jam 3 saya masih dikampus setelah masuk Instrumentasi Medis. dan setelah itu ke Lapangan Basket, sekrang ternyata mas Andi semakin giat nglatihnya, jadi bikin cuapek….nggak kaya dulu enjoyable.Sekarang seperti kejar target sepertinya. Dan setelah latihan di MIPA langsung ke Farmasi, ternyata teman2 saya pada maen basket, melawan anak Geodesi. Setelah itu pulang deh, seperti hari-hari biasanya, saya pulang lewat jalur Malioboro dengan keceptan motor yang labil, kadang 70-80 kadang <20KM, enjoy saja, menikmati jogja dimalam hari. Cuapek dari kampus, melepas kepenatan dengan menikmati kota dimalam hari sambil nyanyi Ello (Masih ada) dan lagu yang paling aku sukai, Yogyakarta miliknya Katon. Sumpah, keren banget saat aku pulang sambil mendendangkan lagu. orang lain terserah mau berkemoentar, toh mereka punya mulut sendiri2 kok, selain itu kan tiap otak itu punya isi sendiri2 khan..
Ada orang yang memperhatikan saya yang mendendangkan lagunya Katon yang Yogjyakarta, So what?whateverlah. Saya yakin saya nyaman dengan keadaan saya sendiri kok. samapi dirumah disuruh benerin Lepi teman habis itu dijajake nasi magelangan. hehe,wareg…
Beberapa jam yang lalu saya sempet menerima sms dari teman saya. Dia bilang kalo ini sudah semester 6. treasa tua ternyata…setelah itu eh malah disms ma mbak Nina. Aih,,,,dah lama aku nggak kontak2 an ma beliau. Sekarang dari pengakuannya Beiau hampir ketrima di EXxon Mobile, gile ne…Cumlaude langsung apply ke Exxon,aasem gila bener ntu anak. salut dan ikut bahagia deh mbak..Cerita kita hanya sekedar berSMS-an dengan beliau hingga medekati pagi alias hampir jam 12. akhirnya aku tertidur dengan keadaan tanpa baju.Alias mblegendong…
hari ini saya mendapat beberapa pelajaran. Yang pertama adalah TEMAN MERUPAKAN HAL YANG PENTING UNTUK MENEMANI KITA BERNAPAS,siapapun teman anda,kita mencobalah untuk merasa nyaman dan mengeerti siapa kita dan dia. Berpikir baik alias Khusnudzon mugnkin jadi solusi cerdas.
Hal yang kedua saya dapatkan hari ini adalah PERKATAAN LEBIH TAJAM DARI PEDANG. sekalipun, karena dengan perkataan kita bisa melukai hati seseorang tanpa menggores kulit. Seseorang kadang mempunyai pandangan berbeda mengenaii tingkah laku kita. namun kita harus yakin dan sadar bahwa kita lebih tahu diri kita sendiri daripada mereka.

6 responses to “Great for 6th

  1. tenang mas, gampang itu mah…
    seng nyekel web elins sapa hayo…
    aku pengen java je mas…
    sek tak nang forum elins sek…
    le kondo kancaku apik…

  2. ahahahaha,,,

    masih gag nyambung antara ceritamuj dengan pelajaran yg km ceritain,,
    :))

    tapi setubuh,eh setuju dengan pelajaranmu yang kedua,,,
    twi thumbs up dah,,,
    wiseman says “mulut mu harimau mu”,,,

  3. ya kan itu di tag Muhasabah komandan…
    jadi ya all about my self…
    hehhehehehehehehhehehehehehehehehe
    setidaknya aku mendapatkan beberapa hal dihari itu
    1. Cacian
    2. Arti pertemanan
    3. Semangat untuk lebih giat lagi dalam mengejar target saya

Comments are closed.