Hotspot area In Bantul


Halllo semuanya. Teringat beberapa tahun yang lalu saat bantul diguncang oleh gempa bumi 5,9 SR dan lebih dari 6000 jiwa terkapar mati. Saya waktu itu menikmati beberapa fasilitas yang tersedia, antara lain free internet dan beberapa jumpa fans dengan artist2 cantik ibukota.Huehehehehe.Tapi ternyata sekarang kota bantul diwaktu malam memberikan banyak nuansa yang berbeda. Anak-anak seumur SMA sudah mulai mengenal adanya internet dengan Notebook ataupun nettbook. Adik saya yang SMP kelas 1 saja dah lomba Blog. Weleh,padahal dulu kalo saya ingat2 saya mengenal internet kelas 2 SMP. itupun saya bela2in mpe dairah plengkung gading dengan boncengan sepeda poligon planthangan, weleh. Fenomena seperti ini juga diperkuat dengan beberapa fasilitas pendukung antara lain server free hotspot.
Beberapa hotspot yang free antara lain:
SMA N 1 Bantul
DPRD Bantul
Telkom Bantul
SMP 1 Bantul
dan masih banyak tempat2 yang lain
kalo saya sering di DPRD, tapi kalo baterai dah habis ya ke Telkom.Bagi yang KKN di bantul semoga jadi referensi neh.Wuekzzz

6 responses to “Hotspot area In Bantul

  1. @mas dept:enak di dprd bang, tapi nggak kuat. kurang diobat ki gan.kapan2 lah kita maen ke HM ya.

    @Susilo: sekarang beta bisa selancar di bantul.
    hehehehehe…

    doakan KKNQ dapat kelompok….
    yang caem2. btw sus, kelompokmu kok ayu2 tow,,,mau donk

  2. Pingback: Hotspot di Bantul « Mining My Mind·

  3. kemungkinan besok kalo semua komplek perkantoran udah moving ke manding mungkin ada gan.palnning dari bapedal kan Depdiknas akan di pindah ke areal sekitar Dinas Pariwisata dll itu gan. Kalo mau yang udah available ya di SMK Sabdodadi itu kayaknya ada gan(itu manding bukan seh?)

Comments are closed.