Adik Saya Demam Hebat . . . .


Badan kucel, nggak pernah mandi dan dandanan yang nggak seronok alias awut-awutan, penghasilan tidak tetep. Itulah sedikit gambaran dari seorang SEO versi saya. Belakangan ini mulai beredar bayak kompetisi SEO, Search Engine Optimizer. Mulai dari bang Pogung dengan kompetisi Kampanye Damai Pemilu 2009 hingga bang Isnaini dengan Nggamenya. Teman saya kuliah satu kelas ternyata ikutan juga dalam ajang Kompetisi Kampanye Damai Pemilu 2009.
Namun yang nggak kalah seriusnya adalah lomba Bloging dari Akprind. Yah kompetisi ini diikuti oleh siswa-siswi pelajar dari SD-SMP-SMA. Untuk hadiahnya saya jurang tahu, namun banyak yang ikut kok. Kompetisi Blog ini diikuti oleh Adik saya
Adik saya sendiri ada 2 yang mengikutinya. Semuanya menggunakan satu komputer, jadi harus dijadwal agar tidak rebutan. Kompetisi Blog Iptek ini diikuti oleh hampir 100 bloger kayaknya. Selain itu juga ada beberapa anak SD, SD bro, gila aja SD dah ikud ngeBlog. Semangat buat Kompetisi Blog Iptek ya

4 responses to “Adik Saya Demam Hebat . . . .

  1. @masdept : Thanks alot
    ..
    @Yudhi: sori sob kemaren, minggu depan deh. lagi banyak kerjaan neh sob..

    @maSalak Berduri : walaupun seperti itu tapi tetap juga perlu pengawasan mas.Karena belajar dari pengalaman mas. Hehehe….

Comments are closed.