mouoming 21


Tidak terasa umur saya saat ini sudah menginjakan angka 21. Sepertinya saya belum bisa berbuat banyak buat keua orang tua saya. Tidak terlalu muluk-muluk memang jika seorang anak itu berbhakti kepada kedua orang tuanya. Orang tua yang selalu memberikan uang bensin. Hampir setiap hari dari senin hingga jumat saya selalu tak pernah meluangkan waktu untuk menikmati matahari terbenam dirumah saya. Hanya saat weekend saja saya menikmatinya. Kira-kira mungkin kalau dihitung berapa jam saya berada dirumah saya kira-kira 7 jam. Buat orang tua saya yang 21 tahun yang lalu masih menggendong saya dan mendengar saya menangis, maafkan saya jika selama ini belum banyak berguna. Saya yakin suatu saat saya akan seperti apa yang kalian mimpikan dan harapkan. Buat ibu saya, i love you mam, you have applied the mind to me. Dilain pihak mungkin ada sebuah beban juga buat saya untuk memberikan perhatian terhadap seseorang yang mungkin saya sayangi. Buat Dek Himma, Selamat Ulang Tahun juga ya dek. Kuatkan apa yang kamu punya karena aku yakin dirimu lebih kuat daripada lelaki manapun. Mari kita bangun diri kita lebih dari yang diharapkan oleh orang tua kita dek. Nurut sama Bulek Tri ya. Seperti janji saya tempo dulu saat itu saya bilang ma dirimu kalo Zaza pasti akan tumbuh dengan baik dan kita didik bersama. Ok?semangat ya…
Sebenarnya ada beberapa agenda yang belum terselesaikan juga untuk saat ini. Yaitu menguasai Bascom. Hah, susah juga mencari waktu sekarang buat saya %lebih tepatnya membagi waktu% Entah kenapa setelah saya memutuskan untuk berstatus Single dari seseorang yang mungkin dia paling mengerti siapa saya %sorry i have troubled you, and i have make you cry% saya malah menjadi tersibukan sendiri dengan aktivitas saya yang bisa dbilang sama seperti dulu, malah cenderung kurang. Mungkin sekarang lebih fokus saja mungkin karena kemaren-kemaren pikiran saya nggak fokus dan cenderung berdiaspora. Untuk itu harus ada perombakan maksimal ini. Huft…Umur-umur, kenapa umur bisa dihitung ya????dan kenapa saat ada orang meninggal selalu ada yang bertanya..”Berapa umurnya???” apakah umur menjadi parameter seseorang untuk dibilang matang??
Harapan saya untuk saat ini dan satu tahun mendatang mungkin sangat simple, namun saya ragu dan belum terlalu yakin apakah saya bisa mewujudkannya. Menjadi orang yang berguna yang melakukan apapun dengan ikhlas dan jangan terlalu banyak menyakiti orang lain. Hah, panjang juga harapan saya saat ini ya. Namun saya harus bisa mewujudkannya. Semangat..

4 responses to “mouoming 21

  1. hdup adl apa yg tjdi saat qt sibuk mbwt rencana2 laen..
    SLmt ulg taun teman..
    Smg stiap dEtik yg brgulir tk lg trlewati sia2..

  2. @mas deptz…:matur tenkyu mas…mas juga ya, sukses buat kuliah dan masa depannya, ingat si bajak laut..

    @hendro: makasih ndro…

    @dini:amien din, semoga kita lebih bisa menyikapi hidup dengan lebih dewasa lagi din..

Comments are closed.