Kejujuran di Pagi Hari


Sekedar renungan dipagi hari…
Lantas renungan tentang apa sob???
“Kenangan Dianyer Selalu Tak Lekang Oleh Waktu…”
Biasanya saya bersama ceplokan endog a.k.a anang, kadang ada si Saha Jr a.k.a Adhit membicarakan tentang asmara jika mendengar lagu anyer 10 march. Sumpah lagunya melow abis,

“ah kaka sekarang nggak kaya gt, kebanyakan ngebugs ma ngisep dia”

“Sumpah ini aja lagunya nggak usah diganti…”

“Ah nggak seseru ipank yang ADA YANG HILANG kalo bt gedul”

tapi kali ini song of the day saya bertambah satu lagi sob, tak lekang oleh waktu. Hehe sebenernya aku tahu lagu ini belum lama, ada wanita yang aku pikir dia sukup sempurna menuliskan di shout out FB. dan telusur punya selidik ternyata punyane si bang Temon yang super duper beruntung panther (lha rupa temon gadis andrea,,,hahahahaha). Sebenarnya cukup naif dan najis bagi seseorang cowok yang kadang mengemis cinta. But my live is mine, whatever. Mungkin seseorang akan menertawakan saya saat saya rajin menulis. SAya punya argument yang cukup kuat untuk menepis ketawa dia. We need something to showing everything with controll and awareness, so im typing. Kisah asmara dua diana memang bukan sembarang kisah percintaan. Ini bukan Dua Diana. Namun Dua Perjaka. Ntah masih perjaka atau nggak itu rahasia. Yang pasti blm pernah ke KUA. %ya nggak plok?%

Kisah kita mungkin bisa dikatakan mirip, namun tidak mirip-mirip amat. Secara muka, nggak beda jauh (bagusan ceplok sakjane, javanesse vokal).Namun secara cewekisme saya kalah. Perlu sebuah instropeksi juga bagi saya pribadi. Jadi saya kalah semua donk…hahaha…setan…

OK, ibaratnya sebuah gunung.Wanita sebuah ciptaan tuhan yang paling lengkap sob, mulai dari wanita yang suka dengan perhiasan, hingga wanita yang paling setia. Aih, sial bener hidup kita kalo bertemu dengan wanita yang PALING setia dan malah di sia-siain.MENYESAL SEGANTUNG GULING..Tapi pria juga bisa setia. Kesetiaan pria lebih dari segalanya (sok hiperbolis). LEbih dari sekedar kata SETIA. namun ada pembuktian, hanya saja kadang pria tidak tahan dengan yang namanya imin, begitu lihat wanita yang lebih langsung atret…Yah begitulah pria kebanyakan. tapi yang saya heran kenapa sering Pria diidentikan dengan selingkuh?dan wanita sebagai objek ataupun korbannya?Bukannya kita bisa saling jaga komitmen?bukannya kita juga bisa saling mengerti satu sama lain?Banyak pertanyaan yang sempat membuat saya mual dan muntah.Puihh, wueekkzz..Wanita, penuh misteri, tak mau dikasih perhatian tapi pengen ngasih, suka nggak peka, Berbuat seenaknya,murah senyum, yah begitulah wanita, dengan sejuta alasan serta diskripsi. Namun tetap rahasia.

But contrites is nothing, we have to be possitive thingking. Tuhan pasti akan menunjukan siapa jodoh kita nanti. KArena dalam hati kita Tuhan telah meniupkan takdir. takdir yang kita sendiri tak mungkin lari dari takdir itu. hanya bisa berusaha, dan mengusahakan agar takdir kita baik.

HAH…TULISAN ra JElasss, arep nulis yang jelas2 saja…Termasuk jelas membikin anda mual

Dirimu dihatiku tak lekang oleh waktuMeski kau bukan milikkuIntan permata yang tak pudar tetap bersinarMengusik kesepian jiwaku

5 responses to “Kejujuran di Pagi Hari

  1. hahahaha…aku yo mung tangi esuk2 jam 1 habis itu bingung …dan akhirnya typing blogging …

    awal yang membingungkan menjadikan anda juga bingnung…
    muntah nggak>>???biasanya kalo bingung itu muntah2..
    kang koe bali jam piro ngko???
    aku nebeng bali…

    motorku di bengkel..diobo 1,2 juta..sekernya hancur…
    nasib memang..

  2. @Kache : hahaha…bisa ka, sekalian pindah ke TE ITB aja pie??pa perminyakan ITB??hahahaha….dadadadamn

    @yazid : iya ne kang, habis SMS nggak dibales2 ….hahahahahsem..tapi keren..

Comments are closed.