Rolex Oyster Dari Ayah


Huft sebentar lagi aku akan menempuh ujian,mati2an aku menjalani semester ini, demi IPK,dan tentunya masa depan, beberapa pekan yang lalu alat komunikasiku alias HP telah aku jual,sehingga sentak aku tak memegang apapun saat ini. tinggal beberapa perangkat digital yang kurang efisien. Flashdiskpun aku tak punya, namun alhamdulillah aku masih bisa bertahan dengan segala kelebihan yang masih aku miliki, alhamdulillah aku bisa menjalani dan menjadi nsan yang berbudi. Minggu kemaren saya minta ayah saya yang tercinta sebuah jam tangan. Sudah sejak lama aku menginginkannya, aku menginginkan semacam casio yang menggunakan tenaga baterai saja. Kebetulan ayah punya ratusan jam koleksinya,maklum dia maniak sekali dalam masalah jam tangan hingga jam dinding keluaran lama, dan akhirnya aku diijinkan memakai Rolex Oyster Perpextual Datejust keluaran tahun 1960.Alhamdulillah.meskipun terbilang jadul, namun kondisinya masih sangat bagus. Thanks dad, ill more discipline

ntah kapan aku ingin sekali rasanya menikmati uangku sendiri. ini hanya pemberian ayah. ingin aku memakain rolex asli versi Luxury yang aku beli dari Swiss. mungkin setelah aku menjadi ahli seismik nanti, atau ahli kontrol nanti. ini sedang aku usahakan.Semangat..

Keistimewaan dari jam ini adalah memakai sistem gravitasi sebagai penggeraknya sekaligus sumber energinya.
Dengan berakhirnya Handphone sebagai penunjuk waktu maka kini aku punya penunjuk waktu baru,penunjuk waktu yang selalu mengingatkan aku tentang sholat, tentang ilmu, tentang tugas,tenatang praktikum, tentang diriNya,dan tentang janji-janji yang harus aku tepati.Makasih ayah, semoga bisnismu dan hidupmu selalu dapat lindunganNya,selalu sukses,dan tetap menjadi seorang ayah yang baik, yang pantas dijadikan contoh tauladan buat anak-anakmu ini.Makasih.

7 responses to “Rolex Oyster Dari Ayah

  1. jadi ceritanya gini gan,HPnya temennya adikq hilang dikamarku.jadi sebagai wujud tanggung jawabku maka aku jual HPku dan untuk nomboki HPne kancane adiku seng ilang neng kamarku.sebabe ilange pas ana aku.menyedihkan.opadahal itu sangat berkesan.sangat..

  2. Jam tangan antik emang keren! apalagi rolex!! huahaha udah 1/2 abad masi mantep…. jam2 kaya gini nih kalo dirawatnya bener meski yang punya udah liwat jamnya masi berdetak…

  3. hehehehehe
    sabar tah,,,
    senua pasti ada hikmahnya…
    ga da HP Facebook pun jadi kan…
    hahhahahaah

Comments are closed.