Tanpa Judul


Yap yap yap…beberapa hari lagi akan KKN.saat dimasjid tadi aku menjumpai beberapa jamaah yang mungkin kehidupan mereka jauh lebih berat daripada aku. mereka jamaah yang luar biasa. KKN di desa Seloharjo Pundong Bantul tepatnya di daerah Kalipakem. Pondokan yang kemaren kami survey sungguh memberikan kesan haunted House. gila, gmana ngak coba. dengan suasana pengap dan tak terurus dan banyak benda2 aneh menambah efek seram. bUt im ok, its OK. hidup survival mungkin menjadi pilihan yang tepat, insyallah akan terlampaui untuk beberapa bulan kedepan.

alhamdulillah,akhirnya beberapa hari ini mendapatkan semacam pencerahan gt. akhirnya aku merasakan jatuh cinta. ya ini sudah lebih cukup dari segalanya. fell god. awalnya bermula dari komunikasi yang ah…that was for funny, namun i know that i have and can fallin lav.hingga aku sendiri sering menanyakan apa kabar.sebuah pertanyaan yang aku pikir tidak beralasan jika disebut sebagai pertanyaan perhatian…ceileee…namun apakah dia juga mempunyai perasaan yang sama?ato emosional at the moment dia?kadang aku merasa nyaman saat aku bercerita tentang banyak hal dan itu membuat dia tertawa kecil-kecil.dan kadang bwahakakakakakkkk…(ketawa besar)…nyaman…namun ya seiring dengan berjalannya waktu, mungkin aku sudah bukan orang yang dulu lagi, sudah mulai dewasa (huekkxx) dulu memang aku posesif, dan pecemburu, namun sekarang, aku belum merasakan hal seperti itu. karena dia bukan apa2ku.jika dia tak memiliki rasa yang sama, tertawa bersama itu sudah cukup untuk saat ini. Yah semoga dia baik2 saja untuk saat ini.

Setiap manusia mempunyai hak untuk memiliki menyayangi seseorang, untuk jatuh cinta. itu tak salah. karena hati dan hak itu ada dalam dada masing2 pribadi.Thanks god for this night, for your life. i believe that you know all the best of us.

Part yang keduak mungkin lebih kearah pandangan politik saya, Indonesia akhirnya akan melalui pesta demokrasi pada tanggal 8 Junli 2009 besok. terdapat 3 kandidat…(sek to aku wes ngantuk,ngko eneh)