yes i can


Mungkin sebuah slogan ataupun status Fb yang ga jelas, namun lebih dari itu, saat pertama kali microsoft berdiri dan saat itu juga slogan “yes I can” dipakai oleh Bill gates. Sebenarnya hanya simple, Yes + i + can…simple, namun dibalik kesimpelan ini mempunyai makna motifasi yang optimis yang luar biasa (sudah motivasi, luar binasa pula)

Dan akhirnya setelah beberapa hari mengalami dilema dalam diri saya karena berbenturan dengan kondisi keluarga yang menginginkan saya melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi dengan kepentingan saya pribadi yang ingin segera menamatkan gelar S1 saya dan mencari kemapanan dompet(bosan mudik setiap hari,menguras isi pantat) 2010 saya harus mengenakan toga di grha sbha dan…YES I CAN…begitu kata seorang yang dulu sering menasehati saya yang mungkin bulan ini akan pergi ke Prancis karena mendapatkan beasiswa dari pemerintah sana “Adek harus kejar cita-cita adek, perbaiki IPK, bahasa asing, juga aktif dalam setiap kegiatan mahasiswa/ organisasi e.g BEM, juga siapkan skill adek, besok adek pasti bisa.mbak yakin adek pasti bisa..”

3 responses to “yes i can

  1. akhirnya si juragan satu ini kasih comment lagi…gmana kabarnya gan????sae to????lama ne ane kagak ngeblog lagi…terbiasa ngeBook (FB)….dan akhirnya menyadari kalo ngeBlog lebih berarti daripada ngeBook…pie TA mu gan???

Comments are closed.