EVAN BRIMOB


Evan Brimob, inilah yang menjadi title postingan kali ini, Lebih tepatnya karena salah kata waktu update status FB kali ya. Sedikit menanggapi beberapa fenomena yang mungkin saat ini muncul dimana status FB menjadi trend curhat yang populer untuk masyarakat saat ini. Namun sebagai pengguna teknologi yang baeg jangan sampai itu menjadikan kita berbuat bodoh dan masuk lubang sumur galian sendiri, jangan sampai kita mati karena ulah kita.Mari gunakan teknologi secara pintar. Mungkin status Facebook Evan Brimob ini bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk lebih aware dengan setiap data yang kita publised ke Publik.
…..

Untitled3

dua

tgempt

sumber

Pernah suatu kesempatan Imam Ghozali berkata kepada murid-muridnya,”Apa yang paling tajam di dunia?” muridnya menjawab, “Pedang, Tombak, dsb”

Dan imam Ghozali menjelaskan, bahwa di dunia ini hal yang paling tajam adalah perkataan dari manusia itu sendiri, bisa menusuk, bahkan menghancurkan tanpa menghancurkan daging sekalipun.

written by:Biskuit aka Gedullzz

Advertisements

11 responses to “EVAN BRIMOB

  1. sebetulnya citra polisi saat ini sudah sangat buruk, banyak diantara mereka itu sarogan bangetzz.maen ma cewek, cewek saya saja pernah di godain ma polisi. Benci saya sama jajaran polisi. Pagi2 dah kena ada momen (cegatan), ngak nyadar kalo takut telat pa??
    Hoe polisi, sekarang gn d. mari budayakan malu diantara bangsa ini. Kasus ini membuktikan kalo jajaran anda (kepolisian dan kejagung) mempunyai kredebilitas rendah untuk saat ini, dan mohon bagi yang merasa bertanggung jawab untuk mengundurkan diri. Mari kita contoh budaya bangsa Jepang.

    dan kalau ada momen kendaraan bermotor gt, tunjukan kalau motor2 anda itu juga lengkap dengan syurat yang asli. Bukan Aspal. ASLI..jangan cm masyarakat aja yang di tilang, pernah ngak polisi Nilang Polisi?

  2. Polisi melayani,mengayomi,melindungi masyarakat..asal ada syaranya..DOIT DOIT DOIT..
    *dilarang memberikan uang ditengah jalan…

  3. waa… bentar lagi nongol di TV ne si EVAN BRIMOB….orang mana sih dia ? jabatannya ap kuwi..?dah bisa ngomong seperti itu…(malah tambah bikin citra rusak aj) pdahal kemaren rakyat dah bangga punya Polisi yang bisa nangkep Teroris… sekarang malah menteror dengan AROGANSI-nya… esuk2 moco marai sumuk wae….
    Kita Lihat bersama aj lanjutan Ceritanya……yang jelas saia sebagai rakyat Indon berharap para institusi HUKUM (POLRI,KEJAKSAAN & KPK) dapat berjalan lurus2 dan saling kerjasama menciptakan rasa keadilan …

  4. mari dukung KPK melawan buaya…bagaimana nasib bangsa ini jika Hukum sudah bisa dibeli..

    mana neh suara POLISI yang sering menepuk dada dan bilang “SAYA PLOSISI”…mana neh

  5. Pingback: Inilah Si SOMBONG yg SOMPRAL « polos memandang hidup·

Comments are closed.