2009 on MirroR


2008……………(interupsi)………………. 2009…………(interupsi)…………..2010

Inilah perjalanan manusia yang melewati dimensi waktu, Tahun 2009 merupakan tahun yang penuh kesibukan alhamdulillah, 3 proyek insyallah telah terlaksana untuk memperkaya khasanah dan kekayaan pribadi saya pribadi. Mulai dari proyek kampus, KKN, dsb. Namun diawal tahun 2010 ini ada semacam beban yang menggunung dan keinginan untuk mempunyai ataupun mengusahakan proyek. Muali dari lomba, TA, dan KP. Insyallah bismillah semua akan terlaksana di 2010, Lulus dan juga kerja di Oil Company (cita-cita). Itulah yang diimpikan oleh saya saat ini. Dengan niat penuh tawasul semoga cita-cita itu tercapai. Kalo dibilang seh awal tahun 2009 merupakan tahun yang bisa dibilang tahun yang sedih. Namun alhamdulillah akhirnya saya sekarang benar-benar sadar kalau dia bukan orang yang tepat untuk saya dan lebih tepat bila jalan dengan orang lain, dan sekarang saya mensyukuri bahwa saya mendapatkan hal yang terbaik untuk saya. Memang manusia merupakan tumpahan nafsu, namun kedewasaan seseorang bisa diukur dari bagaimana ia mensyukuri segala nikmatNya dan menjaganya.dan Tuhan mempunyai rencana yang terbaik buat hambaNya *tsasssaaaaahhhh

Kehidupan kita ini terlihat komplek sekali, namun ketika hidup pada dasarnya kita bersaing dengan waktu untuk mencari semacam keberuntungan. Keberuntungan itulah yang sebenarnya dicari oleh setiap orang, tahun 2009 merupakan tahun yang semakin memberikan keyakinan kepada saya bahwa tahun ini mendekati jaman Edan. Beberapa peristiwa memberikan keyakinan kepada kita bahwa manusia semakin bingung dalam menghadapi hidupnya. Mereka berobat ke Dukun Cilik Ponary sampai-sampai mengambil air comberan dari anak petir itu, Manusia menghabiskan banyak uang hanya untuk satu keperluan, mengurus Jenazah Michael Jackson, Manusia mudah diberikan doktrin bahwa 2012 akan terjadi kiamat. dsb. Dengan adanya fenomena itu kita harusnya semakin sadar diri bahwa sekarang manusia semakin bingung karena amalnya kurang, bukan hanya amal, namun juga iman. Dalam Alkitab-pun dijelaskan bahwa kelak manusia akan mirip seperti anai-anai beterbangan yang saling membingungkan. Mungkin itu sedikit gambaran untuk saat ini…

Lantas 2010 itu bagi saya mempunyai makna seperti apa? Banyak target yang harus saya capai untuk saat ini, Mulai dari Lulus dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan cita-cita saya. Cukup sederhana, SUKSES. Itulah target saya setahun kedepan. Orang bijak bilang, jika ingin seperti orang sukses, jangan hanya ingin dengan kesuksesannya, tirulah juga bagaimana dia (orang sukses) itu mencapai hasilnya sehingga sukses.Semoga Tuhan memberkati saya dan saya slalu dalam lindunganNya. Amen. Bagaimana dengan anda?

Apa Target anda 2010?