deodată J’étais obtenir sms freak


deodată dalam bahasa Indonesia artinya tiba-tiba, diambil dari kata Rumania. kalau J’étais obtenir sms freak dalam bahasa Prancis. Kurang lebihnya saya mendapatkan sms aneh.


Tanggal 31 Desember 2009 merupakan tanggal yang aneh bagi saya, hehe..iseng-iseng saya mengubah tanggal lahir saya untuk mendapatkan banyak ucapan dipenghujung tahun itu dan alhamdulillah, mereka membanjirinya, padahal saya 16 Maret, bukan 31 Desemmber. Ini membuktikan kepada kita bagaimana masyarakat telah terbius oleh media eletronik sehingga mereka menganggap semua informasi yang di sediakan oleh media elektronik ini 100% benar, jika prosentase itu dianggap berlebih ya mungkin 80% lah. Hal ini sangat bertentangan dengan prinsip keamanan sistem karena dalam keamanan sistem prinsip yang mendasar adalah, “jangan pernah percaya 100% kepada siapapun”. Beberapa kalangan sampai ada yang menganggap Google yang bermarkas di Mountain View merupakan Tuhan (*weleh..). Dengan semakin mudahnya akses masyarakat dalam mengakses informasi, setiap orang bisa saja melakukan kejahatan dengan berbagai cara, mulai dari menyebarkan nomor HP hingga carding.

Kembali ke topik judul,tiba-tiba saat jam ditangan saya menunjukan pukul 1 dini hari dan itu artinya sudah banyak orang yang tertidur nyenyak kecuali orang-orang yang ingin melakukan sholat malam tiba-tiba ada orang telphone. Dalam hati saya berpikir, lho, kok tumben si Y ini telphone saya, apakah dia mempercayai semua informasi di Facebook saya dan ternyata saya enggan menerima telphonnya, alasannya cukup simple, HP saya tidak bisa menangkap suara melalui telphone (*hehe) jadi saya reject hingga 7 kali income call. Lantas saya sms “apa Y?jangan telphone, sms aja, baterai Low (*sedikit Klise).dan setelah itu ada sms dengan nada sedikit tinggi “Heh u, k*nt*l buntung, ngapain u ajak cewek q (*Y) tidur ma u? dimana kamu sekarang?q siap U*N lawan U*M..” Buset…..SMS fitnah ne sepertinya. dan keesokan paginya ada sms semacam konfirmasi kalo cowoknya Y itu marah besar gara-gara cemburu ma saya. Loh darimana ceritanya, toh saya jarang sms dia, ketemu saja cuma sekali, apalagi ngajak tidur, mungkin ini sebuah cobaan dari Tuhan untuk memberikan pemahaman kepada saya kalau kita harus pandai-pandai menjaga ukhuwah, setiap orang mempunyai dinamika hidup, dan jangan pernah percaya dengan orang 100%. kadang terlihat baik,namun ternyata sangat baik..*hehe