Past and Future


Bot Fucklentine or Anti Valentine Day, Happy Fucklentine

Hmmm..sebentar lagi hari anti Valentine (*sorry imnot offense and just for joke). Mungkin ini hari yang penuh kontroversi terutama di umat saya (*im moslem) dan itu sangat masuk akal. Namun karena dilarang sebagai hari valentine maka saya merayakan hari Anti Valentine saja atau Hari Fucklentine saja. Simple kan??

Jadi ingat dulu waktu saya masih cakep dan masih ngguantheng kinyis-kinyis sering merayakan Hari *alentine ini dengan memberikan sedikit bingkisan besekan ke orang-orang yang mungkin sedang di sukai. Whahahaha…walaupun orangnya kadang tidak membalas saya dengan coklat juga (*menyesal setengah mati sambil meremas-remas cobek). Dulu belum tau hukumnya dan alhamdulillah sekarang saya sudah mendapatkan pencerahan.

Mungkin dulu ketika valentine ada semacam inviting person for *alentine package komplit dengan candle light dinner dan sebagainya, dan sekarang *alentine  day alhamdulillah bisa lebih berbobot dan berisi karena telah mengetahui hakekat dan esensi sebenarnya.

Inilah masa-masa dulu yang selalu menjadi kenangan indah, meskipun pahit,meskipun perih, meskipun ngenes, meskipun sial, namun itu untuk saat lalu, sementara untuk saat ini sangat lucu kalau di eling-eling. Itulah masa lalu, jika kita benar, ikhlas dan penuh suka untuk mengenangnya maka kenangan itu akan terasa lucu.Dan masa sekarang menjadi sebuah rutinitas yang akan kita kenang di masa lalu.

if we can, do the best damn thing and let god to take a rest.

Akhir-akhir ini kegiatan perkuliahan memang sangat padaaat sekali, and finally i have to ready for hardest time, gimana enggak, di kala teman-teman sudah sibuk dengan KP saya belum sama sekali dan nanti ketika teman-teman sibuk skripsi saya insyallah sibuk skripsi juga PLUS kuliah perbaikan.  Ingat sekitar 4 tahun yang lalu ketika masih menjadi mahasiswa baru di kampus ini, runtang-runtung bersama si Ashar. Maklum kami pernah SMP bersama meskipun beda kelas.  Setelah itu berganti teman di gelanggang, basket, trus kembali lagi ke habitat awal bersama aji, fredi, fikri, dsb. Meskipun nanti mungkin untuk semester depan saya pasti akan mempunyai teman baru lagi, namun belum tahu siapa itu.

Kuliah, KP, TA, KP, and i have to do the best



Kuliah kali ini beda, mungkin ini tips agar tidak ketahuan kalau mahasiswa angkatan tua…(*mringiisss) yaitu dengan mengambil matakuliah di prodi lain, secara praktik untuk aturan di kampus saya boleh mengambil mata kuliah dari prodi lain jika itu memungkinkan untuk diambil dan mempunyai keterkaitan, misalnya bidang proteksi data, instrumentasi, zat padat, dsb. Meskipun itu berada di luar fakultas, jika itu berada di luar fakultas maka butuh semacam surat keterangan dari Pak Dekan. Saya sendiri rencana ambil dari Geofisika, Elektronika Instrumentasi, Ilkom, dan Kimia. Mampuusss…akeh tenan cabang prodinya, semoga ini lumayan untuk mendongkrak IPK biar cumlotthhh(*whakakakakakkkk…ketawa sampai mulut berbusa..).Mencari IPK di fakultas saya terbilang susah, pakai peringkat sangat mungkin, sehingga menjadi SANGAT SUSAH. Dosennya nyentrik2 dan tidak ada semacam remidi atau SP. Hal yang paling membuat saya tidak habis pikir hingga sekarang, maksimum skor ketika mid test dan mengikuti uts dengan nilai yang bagus bisa-bisanya mendapatkan nilai D untuk mata kuliah yang terbilang simple karena, GARA-GARA tidak ikut AAI. Shiitt…

Seperti halnya semester-semester kemaren, sepertinya untuk menjaga keseimbangan sosial, maka saya mesti mengambil kegiatan lain selain kuliah yaitu KP dan TA, namun sayang dua aktivitas ini sangat berdekatan dengan faktor akademik. Untuk mempercepat proses lulusitasi (*sorry, saya rusak ejaan EYD).

Those are my future and will be my past. Terbilang cukup sibuk untuk saya bayangkan, namun kisah ini tak akan terulang lagi hingga saya bisa mengenangnya sambil tersenyum dan sedikit tertawa kecil, mungkin juga bisa saya bagikan cerita ini nanti ketika saya berada dipodium untuk memberikan semangat bagi para generasi muda, ketika saya menjadi CEO sebuah perusahaan multinasional dan…(*tiba-tiba kena guyuran air ibu karena kesiangan bangun, ternyata saya mimpi…hehehe…my dream will come true)

4 responses to “Past and Future

Comments are closed.