jomblo itu pilihan lho mblo..


Kiamat Sudah Dekat, kok masih Jomblo mblo..??

Cerita ini hanya renungan bagi kaum muda yang mendapatkan title JOMBLO, dan sering dipanggil mblo. Jika ada kesamaan tokoh, harap maklum.karena Jomblo tersebar diseantero jagat raya.

Kiamat menurut film 2012 tinggal menghitung hari lagi, sebentar lagi 2012 bulan 12 tanggal 12 jam 12 detik 12 menit 12, dan KIAMAT. Tentu banyak pemuda dan pemudi yang makin melo romantic lantaran nasibnya masih jomblo2 saja.Yang pasti dari kacamata penulis, jomblo itu bukan kutukan, tapi jomblo itu adalah pilihan. Kok bisa?

Laki2 yang baik akan mendapatkan wanita yang baik, begitu juga sebaliknya kan, laki2 baik lebih memilih jomblo itu bukan karena si laki2 tidak ada wanita yang mendekati(atau selalu gagal mendekati wanita), bukan karena si laki2 nasibnya suram, tapi bisa jadi si laki2 ingin menjaga nafsu birahi, dan mengejar obsesi yang blm tercapai. Dan akhirnya si laki2 lebih memilih menanti datangnya bidadari yang pas dan sesuai dengan hati, bahasa kerennya Klik di hati.

Begitu pula sebaliknya, perempuan yang baik akan mendapatkan laki2 yang baik, begitu juga sebaliknya kan, perempuan baik lebih memilih jomblo itu bukan karena si perempuan tidak ada laki2 yang mendekati, bukan karena si perempuan nasibnya suram, tapi bisa jadi si perempuan ingin menjaga nafsu birahi, dan mengejar obsesi yang blm tercapai. Dan akhirnya si perempuan lebih memilih menanti datangnya bidadara.

Jadi sekali lagi, jomblo itu adalah pilihan, dan tidak salah kalau kita berusaha menjadi high quality jomblo agar bisa hidup menjadi jomblo2 bahagia fiddunya wal akhirat. Jomblo yang akan mengakhiri masa lajangnya dengan indah, jomblo yang selalu ikhlas karena Tuhannya, dan Jomblo yang selalu gemar menolong, menyebrangkan nenek dijalan, menyiram bunga setiap pagi dan sore, jomblo yang gemar nyalon dan berolahraga, jomblo yang menyandang sabuk hitam karateka. Dan masih banyak lagi kategori jomblo2 yang lain yang qualitet terjamin. Yang pasti jomblo2 seperti yang sudah saya visualisasikan bukan jomblo yang ga laku. Tapi jomblo yang sedang memperbaiki diri, jangan sampai nasib keturunan dari jomblo ini hidup sengsara, jangan sampai nasib si istri dari jomblo ini sering berurusan dengan satpolPP kota lantaran surat ijinnya nggak ada.

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi para jomblo.bagi yang blm jomblo, njomblo yuuuk..